Download Link Nonton Drakor Reborn Rich 2022 Episode 15 16 Sub Indo. Reborn Rich akan kembali tayang akhir pekan ini untuk episode 15 dan 16. Telah tersedia link untuk nonton drama Reborn Rich (2022) episode 15 sub Indo di akhir artikel ini. Simak jadwal tayang Reborn Rich episode 15 16 kapan tayang, jam berapa di sini. Tepatnya, drama Reborn Rich episode 15 akan tayang pada hari Jumat, 23 Desember 2022.

Simak juga sinopsis drama Korea Reborn Rich episode 15 lengkap dengan cara nonton gratis dengan subtitle bahasa Indonesia. Simak juga sinopsis drama Korea Reborn Rich episode 15 lengkap dengan cara nonton gratis dengan subtitle bahasa Indonesia. Berikut ini cara nonton Reborn Rich episode 15, drama Korea yang dibintangi Song Joong Ki.


Download Link Nonton Drakor Reborn Rich 2022 Episode 15 16 Sub Indo

Drama Korea Reborn Rich akan menayangkan dua episode terakhirnya yakni episode 15 dan 16 pada 24 dan 25 Desember 2022. Drama Korea Reborn Rich episode 15 dibintangi oleh Song Joong Ki saat ini tengah populer dikalangan pecinta K Drama.

Reborn Rich episode 15 akan tayang pada tanggal Sabtu, 24 Desember 2022, bukan tanggal siaran aslinya yaitu Jumat, 23 Desember 2022. JTBC mengonfirmasi bahwa drakor Reborn Rich episode 15 dan 16 (episode terakhir) berubah jadwal tayang.  Sementara episode 16 (episode terakhir) tayang pada Minggu, 25 Desember 2022.

Baca Juga :  Kemendikbud Buka Program Studi S-2 Terapan di Empat Politeknik

Download Link Nonton Drakor Reborn Rich 2022 Episode 15 16 Sub Indo

Sinopsis Reborn Rich Episode 15

Kutipan sinopsis Reborn Rich episode 15 akan menceritakan  Jin Young Ki dan keluarganya sangat percaya diri jika dia akan menjadi pemimpin grup Soonyang Corporation.

Namun ternyata, Do Jun adalah pemegang saham utama Soonyang Corporation dan rencana Jin Young Ki terancam gagal.

Sebelumnya di Reborn Rich episode 14, karena rencana Seong Jun (diperankan oleh Kim Nam Hee), Do Jun gagal menjadi CEO Perusahaan Induk Keuangan Soonyang dan dia tidak mendapat saham sepeserpun.

Tanpa sepengetahuan siapa pun, Pak Lee (diperankan oleh Jung Hee Tae) memberinya warisan yang diberikan Pimpinan Jin yang dibuat terpisah khusus untuknya.

Dalam Reborn Rich episode 15, terjadi perang dingin antara Yoo Ji Na (diperankan oleh Seo Jae Hee) dengan Son Jung Rae (diperankan oleh Kim Jung Nan).

Saat menghadiri acara penting, Ji Na tampak tertekan sedangkan Jung Rae sangat menikmatinya.

Download Link Nonton Drakor Reborn Rich 2022 Episode 15 16 Sub Indo

Dia juga memberi tahu kesamaan keduanya, yaitu mereka sama-sama menggunakan uang kotor untuk mengubah suaminya yaitu Jin Young Ki (diperankan oleh Yoon Je Moon) menjadi pimpinan.

Baca Juga :  Komplotan Pencuri Kabel Telkom Ditangkap

Jika Jin Young Ki menerima dua persen dari Corporation, maka sudah dapat dinyatakan jika Jin Young Ki menjadi pimpinan grup Soonyang yang baru.

Episode ini memperlihatkan bagaimana Jin Do Jun mengalahkan pamannya dalam pertarungan memperebutkan kursi pimpinan.

Namun, tiba-tiba Do Jun ditangkap dan jadi tersangka atas kasus penyerahan dana politik ilegal. Bagaimana kelanjutannya? Saksikan Reborn Rich episode 15 dan 16 (episode terakhir) sesuai jadwal tayang terbarunya. Di episode Reborn Rich episode 14, Do Jun mendapatkan surat wasiat dari Kakek Jin.

Dalam surat tersebut berisi rekaman video terakhir Kakek Jin untuk revisi surat Warisan. Dia ingin memperjelas surat warisannya agar tidak timbul kekeliruan pada anak-anaknya nanti. Namun melihat video Kakek Jin yang tulus pada Do Jun, membuat penonton akan menangis melihatnya.

Download Link Nonton Drakor Reborn Rich 2022 Episode 15 16 Sub Indo

Kakek mendefinisikan Do Jun sebagai cucunya yang paling mirip dengannya. Do Jun tidak memperebutkan saham Soonyang seperti anak-anaknya yang lain. Melainkan Do Jun mendapatkan semuanya dengan cara membeli Soonnyang dengan uangnya sendiri.

Baca Juga :  UMKM Tanah Air, Telkomsel Gelar Program Akselerasi Digital BUMN

Do Jun pun menangis melihat video tersebut. Dia merasa sangat menyayangi kakeknya. Sebelumnya, Jaksa Son min menghubunginya, dia menjadi takut dijadikan saksi. Nenek pun terpaksa mengalah dan menerima tawaran Do Jun untuk menyerahkan sahamnya.

Kabar pemberian saham kepada Do Jun ini malah membuat keributan di antara anak-anaknya. Mereka tidak menyangka jika ibu mereka memberikan saham kepada Do Jun. Apalagi mereka semua telah dibuat kecewa karena Kakek Jin juga memberikan Sahamnya kepada Do Jun.

Young Ki pun bertemu dengan Do Jun untuk menanyakan saham Soonyang. Dia mau membeli kedudukan direktur Soonyang dari Do Jun. Namun Do Jun membuat rencana lain dengan Pak Lee, dia membuka kartu Soonyang untuk menetapkan harga Soonyang. Hal ini membuat Young Ki kesal karena dia tetap tidak bisa melengserkan Do Jun dari Soonyang.

Berikut ini link live streaming Reborn Rich:

LINK >>> KLIK

LINK >>> KLIK

Download Link Nonton Drakor Reborn Rich 2022 Episode 15 16 Sub Indo

Sumber : https://suryamalang.tribunnews.com

 

 


Live Streaming