DISDIK JABAR,  delegasi indonesia di pbb sman 2 tasikmalaya prayoga nugraha, Siswa SMAN 2 Tasikmalaya Prayoga Nugraha Arcadia berhasil mewakili Indonesia dalam Forum Global Youth Models United Nation PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa).

Forum Global Youth Models United Nation PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa) dengan bertema “Empowering Youth, Pursuing Global Peace” ini, akan berlangsung di Kuala Lumpur pada 17-20 Juli 2020.



Forum Global Youth Models United Nation PBB diikuti oleh delegasi dari seluruh negara di dunia. Tema yang diangkat adalah Global Peace (Perdamaian Dunia) yang  merupakan salah satu langkah PBB dalam menjaga perdamaian dunia yang melibatkan delegasi para pemuda di seluruh dunia.

Delegasi Indonesia di PBB 2020 SMAN 2 Tasikmalaya Prayoga Nugraha

Prayoga Nugraha Arcadia adalah Siswa SMAN 2 Tasikmalaya yang sekarang duduk di kelas XI.  Yoga berhasil menjadi delegasi Indonesia berkat dukungan dan doa orangtua serta semangat yang dimilikinya.

Proses yang tidak mudah bagi Yoga untuk mencapai tahap ini. Karena harus bersaing dengan 7.000 orang yang ikut seleksi melalui test online, Yoga juga menggunakan biaya pribadi dalam mengikuti ajang internasional ini.

Yoga mengungkapkan, di forum nanti akan ada simulasi konferensi yang menciptakan surat keputusan atau suatu konvensi.

Yoga juga akan membahas isu-isu negara yang tengah mengalami konflik. Salah satunya, konflik antara Palestina dan Israel dan juga pasti akan membawa nama baik Indonesia dalam konferensi tersebut,” ungkap Yoga.

Chat Bersama Kami
Read previous post:
SMAN 20 Bandung mengadakan EduExpo 2020
SMAN 20 Bandung mengadakan EduExpo 2020

Sejarah Radio di Indonesia
Sejarah Radio di Indonesia

Motor Baca Disebar Oleh Pemprov Jabar
Motor Baca Disebar Oleh Pemprov Jabar

Close