Dalam peringatan Milad Darul Hikam yang ke 54 akan Yayasan Darul hikam Bandung menyelenggarakan Konferensi Pendidikan ke-3, yang tahun ini mengambil tema “Arah Baru Pendidikan Indonesia”.

Darul Hikam Education Conference 2020

Pendidikan di Tengah Disrupsi Menuju Era Keberlimpahan, Dunia berubah maka dunia pendidikan juga harus berubah, pola pembelajaran harus berubah agar dunia pendidikan menjadi relevan dengan tantangan dan peluang yang terjadi di masa ini dan siap untuk menjelang masa yang akan datang.

Konferensi dilaksanakan 2 hari, mulai tanggal 4 sampai 5 Maret 2020, menghadirkan tokoh-tokoh baik dari dunia pendidikan, teknologi dan lainnya, untuk menghasilkan suatu rekomendasi terkait arah pendidikan Indonesia kedepan. Kami juga mengajak partisipasi guru, dosen, mahasiswa dan lainnya untuk mengirimkan pemikirannya di dunia pendidikan dalam bentuk makalah. Dan makalah terpilih akan dipaparkan dalam sesi khusus di hari pertama.



Darul Hikam Education Conference 2020 menghadirkan narasumber yang sesuai dengan bidang keahliannya masing-masing.

Dengan Materi Keynote sebagi berikut:

  1. Hamim
  2. Cecep Darmawan
  3. Dewi Sartika
  4. Ledia Hanifa
  5. Ruri Ramadanti
  6. Sandiaga Uno
  7. Desy ratnasari
  8. Danial Hamzah
  9. Roger Palmer

Dunia berubah maka dunia pendidikan juga harus berubah, pola pembelajaran harus berubah agar dunia pendidikan menjadi relevan dengan tantangan dan peluang yang terjadi di kehidupan nyata. Dalam dunia kerja saat ini kemampuan yang diminta adalah kemampuan untuk bekerja sama dalam team, kemampuan pemecahan masalah, kemampuan untuk mengarahkan diri, berpikir kritis, menguasai teknologi serta mampu berkomunikasi dengan efektif.

Sumber : darul hikam, disdik jabar, tikomdik jabar

Pendaftaran

http://disdik.jabarprov.go.id/news/2010/empat-paradigma-pendidikan-di-abad-21

View this post on Instagram

Halo #sahabatikomdik Perguruan Darul Hikam kembali menyelenggarakan 3rd Darul Hikam Education Conference di Hotel El Royale Bandung, 4-5 Maret 2020. Pada acara konferensi ini bertema ‘Arah Baru Pendidikan Indonesia’ acara ini di gelar sebagai rangka dalam rangka memperingati Milad Darul Hikam ke-54. DHEC 2020 ini, menghadirkan 12 tokoh besar di Indonesia sebagai narasumber. Tokoh-tokoh tersebut, nantinya akan menyampaikan materi dari lima sub tema yang ada, sesuai dengan bidang keahliannya masing-masing. Sekaligus bertujuan memberikan insight baru bagi komunitas pendidikan dan masyarakat yang memilih concern terhadap dunia pendidikan khususnya di Indonesia. . . @ridwankamil @ruzhanul @desartike @wahyu_mijaya @disdikjabar . #mencatatindonesia #tikomdik #sahabatikomdik #tikompedia #InternetofThings #jabarspeakup #jabarspeakup2020 #sahabatikomdik #semuaanakbisasekolah #semuaanakbisajuara #jabarjuara #juaralahirbatin #jabarmasagi #jabarngabret #berkarakterdanjuara

A post shared by TIKomDik (@tikomdik_jabar) on

Chat Bersama Kami
Read previous post:
download kisi kisi un dan soal sosiologi
Download Kisi-kisi UN dan Soal Sosiologi

Pemprov Jabar Bentuk Crisis Centre COVID-19
PemProv Jabar Bentuk Crisis Centre COVID-19

soal-biologi 2019
Download Kisi-Kisi UN Dan Soal Biologi 2019

Close