Greeone

Daftar Berbagai MPV Murah Baru di GIIAS, Harga di Bawah Rp 300 Juta. Pemeran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, masih dihelat hingga 21 November 2021.

Momen ini bisa dimanfaatkan oleh Anda yang hendak membeli mobil baru namun masih bingung menentukan pilihan.

Baca Yuk :

Daftar Berbagai MPV Murah Baru di GIIAS, Harga di Bawah Rp 300 Juta

Pasalnya, gelaran tahunan yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, ini menampilkan beragam kendaraan roda empat dari berbagai segmen, mulai dari LMPV, SUV, Sedan, hingga mobil listrik.

Salah satu yang paling banyak diminati oleh konsumen otomotif adalah mobil keluarga dengan kapasitas 7 penumpang. Tak heran beberapa pabrikan berlomba-lomba meluncurkan MPV murah untuk menarik perhatian konsumen.

Berikut deretan MPV murah terbaru yang ada di pameran GIIAS 2021.

  1. Toyota Avanza dan Veloz

Sejak kemunculannya di media sosial, Toyota Avanza dan Veloz mendapat banyak perhatian. Pasalnya, kedua model ini mendapat pembaharuan yang menyeluruh, baik dari desain, basis yang digunakan, maupun fitur-fitur terbarunya.

Kini eksterior mobil sejuta umat itu terlihat lebih gagah dan modern dengan dimensi yang lebih besar dari sebelumnya, serta tampilan grill yang lebi modern.

Tak hanya itu, kedua mobil ini juga sudah dilengkapi dengan Toyota Safety Sense (TSS) yang terdiri atas empat fitur keselamatan. Hanya saja varian ini disematkan pada tipe tertingginya.

Bicara soal harga, Avanza terbaru dibanderol mulai dari Rp 206,2 juta sampai Rp 264,4 juta. Adapun untuk Veloz dihargai mulai Rp 251,2 juta sampai Rp 291,5 juta.

  1. Daihatsu Xenia

Seakan tak mau ketinggalan dengan kembarannya, Daihatsu juga turut meluncurkan All New Xenia. Secara keseluruhan, ubahan yang terjadi hampir sama dengan All New Avanza dan Veloz. Namun, jika dilihat lebih seksama, Xenia baru nampak lebih sporty ketimbang Avanza dan Veloz.

LMPV Daihatsu ini mendapat ubahan menyeluruh, baik dari desain, fitur-fitur, hingga platform yang diusung telah menggunakan DNGA (Daihatsu New Global Architecture).

Menyoal harga, Xenia sedikit lebih murah ketimbang kembarannya, yakni dibanderol mulai dari Rp 190,9 juta untuk tipe terendah, sampai Rp 242,4 juta untuk tipe tertinggi.

  1. Mitsubishi Xpander

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) lebih dulu meluncurkan versi penyegaran dari Mitsubishi Xpander, sebelum akhirnya persaingan LMPV di Indonesia semakin memanas.

Mobil pabrikan berlambang tiga berlian ini mengalami ubahan pada bagian eksterior, terutama desain bemper, kap mesin, lampu depan, berikut juga DRL. Sedangkan untuk bagian lainnya tidak berubah. Desain garis samping masih serupa model lama, adapun bagian interior desain dashboard-nya berubaha.

Dua mobil baru Mitsubishi Xpander facelift dan Xpander Cross facelifr dijual dalam rentang Rp 249 juta sampai Rp 320 juta.

  1. Suzuki Ertiga

Tak mau kalah dengan kompetitornya, Suzuki juga meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport Final Form.

Mobil ini menawarkan sebanyak 13 perubahan, yaitu 11 perubahan dari segi eksterior seperti Front Grille Color, Front Diffuser Black Color with Red Accent Color, Front Under Spoiler List Black Color, serta 2 perubahan dari segi interior yang meliputi Red Stitch Leather Look Seat dan Smart e-Mirror.

Menariknya Ertiga dijual terbatas, yakni hanya 125 unit saja.

Bicara soal harga, All New Ertiga Suzuki Sport FF ini dibanderol Rp258.350.000 untuk tipe manual dan Rp268.150.000 untuk transmisi otomatis.

Daftar Berbagai MPV Murah Baru di GIIAS, Harga di Bawah Rp 300 Juta

Sumber : https://kompas.com/

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , , ,

Streaming Now