Phiradio Pindah Ke http://phiradio.tikomdik-disdikjabar.id

Live Streaming

Daftar 12 Track Lagu Ending Anime Chainsaw Man Berbeda di Trailer Terbarunya. Sebelumnya kita sudah mengetahui tanggal tayang dari chainsaw man. Tanggal tayangnya adalah 12 Oktober 2022. Judul lagu yang dibawakan oleh Kenshi Yonezu adalah Kick Back. Sedangkan lagu endingnya dibawakan oleh 12 penyanyi yang berbeda.

Berikut perkembangan Informasi terbaru mengenai Anime Chainsaw Man yang akan tayang di akhir tahun 2022. Selain itu kita juga dihadirkan dengan pengumuman penyanyi yang akan mengisi lagu Opening dan ending di anime Chainsaw Man. Yang mengisi lagu opening Chainsaw Man adalah Kenshi Yonezu.


Daftar 12 Track Lagu Ending Anime Chainsaw Man Berbeda di Trailer Terbarunya

Kedua belas penyanyi tersebut adalah Zutomayo, Queen bee, Maximum the hormone, TK From from Ling tosite sigure, ano, Eve, Aimer, Kanaria, syudou, TOOBOE, Vaundy, dan PEOPLE1.

Berikut 12 track lagu ending dari Anime Chainsaw Man

1. Maximum The Hormone dari Katagiri 2 Oku Centimeter

2. All kind of kisses dari ano

3. Fight Song dari Eve

4. Deep Down dari Aimer

5. Rendezvous dari Kanaria

6. In backroom dari Syudou

7. Violence dari Queen Bee

8. Time Left dari Zutomayo

9. First death dari TK from Ling Tosite Sigure

10. Tablet Dari TOOBOE

11. Chainsaw Blood dari Vaundy

12. Dan Dogland Dari People 1.

Daftar 12 Track Lagu Ending Anime Chainsaw Man Berbeda di Trailer Terbarunya

Jika dilihat dari jajaran penyanyinya, mereka pernah membawakan lagu anime lain. Kita mengetahui Kenshi Yonezu yang pernah membawakan Peace Sign di opening anime Boku No Hero academia.

Sedangkan eve pernah membawakan lagu dari opening Jujutsu Kaisen yang berjudul kai kai kitan. Siapa yang tidak kenal dengan unravel dari TK from ling Tosite sigure dari Tokyo Ghoul.

Aimer juga langganan mengisi soundtrack anime. Baru saja kita mendengar dendangan lagu dari opening dan ending Kimetsu no Yaiba dari Aimer.

Membawakan 12 lagu ending yang berbeda bukanlah hal yang baru dalam dunia anime. Anime Relife yang tayang di 2016 juga pernah melakukannya.

Hal ini juga menyiratkan bahwa Anime Chainsaw Man akan tayang sejumlah 12 episode. Demikian informasi terbaru mengenai lagu opening dan ending Anime Chainsaw Man.

Daftar 12 Track Lagu Ending Anime Chainsaw Man Berbeda di Trailer Terbarunya

Sumber : https://mediajabodetabek.pikiran-rakyat.com/


Rekomendasi Untuk Anda :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , ,