CEK BPUM BLT UMKM Cair Rp 1,2 Juta, Segera Ambil Nomor Antrean di Link Reservasi Online BRI. Tahapan penyaluran atau pencairan BPUM untuk sejumlah pelaku usaha diketahui akan kembali dilanjutkan oleh Kemenkop UKM yang sebelumnya diketahui sebagai penyelenggara program bantuan tersebut.

Sehingga bagi sejumlah pelaku usaha dapat melakukan pencairan BPUM atau BLT UMKM agar nantinya berkesempatan mendapatkan sejumlah dana yang diketahui memiliki total bantuan senilai Rp1,2 juta.

Baca Yuk :

CEK BPUM BLT UMKM Cair Rp 1,2 Juta, Segera Ambil Nomor Antrean di Link Reservasi Online BRI

Simak kapan tanggal terakhir penyaluran BPUM, lengkap dengan cara ambil nomor antrean di eform BRI melalui fitur reservasi online. Pasalnya Kemenkop UKM sendiri sebelumnya telah memastikan bahwa tahapan penyaluran BPUM atau BLT UMKM akan terus dilakukan hingga nantinya batas waktu atau tanggal terakhir yang telah ditetapkan.

Meski demikian sebelum nantinya melakukan pencairan BPUM atau BLT UMKM, para pelaku usaha sebelumnya dapat melakukan ambil nomor antrean yang dapat dilakukan melalui reservasi online BRI.

Untuk melakukan ambil nomor antrean atau disebut dengan reservasi online sendiri dapat dilakukan dengan mudah. Sebab hal tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan link resmi yang telah diberikan oleh BRI pada sebelumnya.

Lebih lanjut, bagi para nasabah bank BRI berikut merupakan cara untuk cek penerima BPUM atau BLT UMKM lengkap dengan cara untuk ambil nomor antrean yang dapat dilakukan melalui fitur reservasi online dengan menggunakan link resmi:

  1. Login ke laman BRI dengan menggunakan link https://eform.bri.co.id/bpum
  2. Masukkan NIK yang tertera pada KTP
  3. Masukkan kode verifikasi yang muncul pada layar
  4. Klik “Proses Inquiry”
  5. Akan muncul pemberitahuan terdaftar atau tidak sebagai penerima BPUM 2021.
  6. Setelah terdaftar, akan dialihkan ke laman reservasi online.
  7. Di laman itu, Anda akan dapat memilih waktu dan tempat Kantor Cabang BRI terdekat untuk mencairkan BLT UMKM.
  8. Setelah itu, Anda akan mendapatkan kode referensi yang wajib disimpan.

Sedangkan setelah memastikan masuk menjadi penerima BPUM pada link BRI dan mendapatkan nomor referensi atau antrean dalam reservasi online, maka kemudian dapat mengunungi unit usaha BRI sesuai dengan tanggal dan tempat yang telah ditetapkan.

Meski demikian nantinya bagi yang kan melakukan ambil bantuan dalam BPUM atau BLT UMKM sendiri harus membawa berkas yang menjadi syarat ambil bagi berbagai nasabah BRI dan BNI.

Beberapa berkas yang menjadi syarat untuk ambil bantuan dalam program BPUM atau BLT UMKM ini sendiri diketahui seperti KTP, KK dalam fotokopi maupun asi, serta SPTJM, dan yang terakhir adalah nomor referensi.

Sedangkan terkait dengan tanggal terakhir yang telah ditetapkan untuk penerima BPUM ini sendiiri rencananya akan dapat dicairkan hingga akhir tahun atau tepat pada tanggal 31 Desember 2021 yang akan datang.

Sehingga sejumlah pelaku usaha yang telah masuk sebagai penerima BPUM kemudian dapat melakukan pencairan BPUM atau BLT UMKM hingga nantinya pada tanggal terakhir yang telah ditetapkan oleh Kemenkop UKM.

CEK BPUM BLT UMKM Cair Rp 1,2 Juta, Segera Ambil Nomor Antrean di Link Reservasi Online BRI

Itulah tadi informasi lengkap yang dapat diberikan mengenai link untuk ambil nomor antrean melalui fitur reservasi online yang dapat dilakukan oleh nasabah BRI sebelum tanggal terakhir pencairan BPUM atau BLT UMKM.

pikiran-rakyat.com

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , ,

Streaming Now