Phiradio Pindah Ke http://phiradio.tikomdik-disdikjabar.id

Cek BLT UMKM BRI dan BNI Dapat Banpres BPUM. Banpres BPUM dipastikan akan didapatkan oleh sejumlah pelaku usaha yang sebelumnya telah melakukan beberapa hal sehingga mendapatkan berbagai tanda dirinya masuk sebagai penerima bantuan.

Salah satu tanda yang dapat diketahui oleh para pelaku usaha yang akan menjadi penerima BPUM adalah ketika melakukan cek melalui link resmi yang dapat dilakukan melalui bank BRI dan BNI.

Baca Yuk :

Cek BLT UMKM BRI dan BNI Dapat Banpres BPUM

Kepastian mengenai adanya tanda terbaru berupa pesan SMS tersebut telah dipastikan oleh Kemenkop UKM sebagai penyelenggara adanya program bantuan dalam BPUM yang telah berlangsung sejak awal tahun 2021 tersebut.

Simak sejumlah tanda baru yang didapatkan oleh para pelaku usaha penerima BPUM atau BLT UMKM pada Desember 2021 melalui link resmi dari BRI dan BNI.

Para pelaku usaha yang akan menjadi penerima BPUM atau BLT UMKM sendiri nantinya dapat melakukan cek tanda menjadi salah satu penerima dengan melakukannya di berbagai link yang telah dibagikan sebelumnya.

Namun pada tahapan pencairan BPUM atau BLT UMKM kali ini diketahui adanya tanda terbaru yang bisa didapatkan oleh seumlah pelaku usaha selain melalui cek di link resmi milik bank BRI dan BNI yaitu dengan pesan SMS.

Lebih lanjut, mengenai tanda yang akan didapatkan oleh para pelaku usaha yang akan menjadi penerima BPUM atau BLT UMKM sendiri salah satunya akan mendapatkan pesan SMS yang dikirimkan secara langsung ke nomor penerima.

Dalam tanda berupa pesan SMS yang diberikan oleh Kemenkop UKM itu akan memberikan informasi mengenai bahwa pemilik nomor yang diberikan tersebut telah masuk menjadi salah satu penerima dalam program bantuan BPUM pada Desember 2021.

Sehingga dengan mendapatkan tanda berupa pesan SMS sebagai penerima BPUM atau BLT UMKM itu sendiri membuat para pelaku usaha tak perlu kerepotan untuk melakukan cek terlebih dahulu di berbagai link resmi yang telah dimiliki sebelumnya.

Meskipun demikian, bagi para pelaku usaha yang akan lebih memastikan bahwa dirinya telah masuk menjadi penerima bantuan dalam program BPUM atau BLT UMKM sendiri tetap dapat melakukan cek terlebih dahulu.

Berikut merupakan cara cek yang dapat dilakukan melalui link resmi yang terdapat untuk bank BRI dan BNI:

1. BRI

  • -Masuk melalui link yang telah tersedia yaitu https://eform.bri.co.id/bpum
  • -Masukkan NIK KTP pada kolom yang tersedia.
  • -Masukkan kode verifikasi
  • -Klik ‘Proses Inquiry’
  • -Kemudian akan muncul tanda nama yang masuk menjadi penerima.

2. BNI

  • -Masuk melalui link resmi yaitu http://banpresbpum.id/
  • -Masukkan NIK KTP ke kolom yang sebelumnya telah disediakan.
  • -Kemudian akan muncul tanda nama menjadi penerima BPUM.

Selanjutnya bagi sejumlah pelaku usaha yang terdaftar sebagai penerima BPUM di bank BRI maka dapat kemudian melakukan ambil nomor antrean melalui fitur terbaru yaitu melakukan reservasi online dan mendapatkan nomor referensi.

Setelah itu bagi pelaku usaha baik yang terdaftar dalam BRI dan BNI kemudian dapat segera melakukan pencairan bantuan tersebut dengan membawa beragam syarat yang telah diketahui sebelumnya seperti identitas.

Cek BLT UMKM BRI dan BNI Dapat Banpres BPUM

Itulah informasi yang dapat diberikan mengenai beragam tanda yang dapat diketahui melalui link BRI dan BNI ataupun pesan SMS bagi penerima BPUM atau BLT UMKM pada Desember 2021.

pikiran-rakyat.com

Baca Yuk :

Artikel Pilihan :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , , ,