Cari Talenta Muda, Kemenpora Gelar Piala Menpora ESports 2020. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bersama Indonesia Esports Premiere League (IESPL) menggelar turnamen bertajuk Piala Menpora ESports 2020 Axis. Turnamen itu akan diselenggarakan pada 17 Agustus nanti, di saat seluruh kompetisi olahraga justru terhenti seketika akibat pandemi COVID-19. Sekretaris Kemenpora Gatot S Dewa Broto mengatakan, Piala Menpora Esports 2020 yang digagas oleh Pak Menteri Zainudin Amali merupakan bentuk implementasi dari dukungan pemerintah terhadap kemajuan esports di Indonesia.



Cari Talenta Muda, Kemenpora Gelar Piala Menpora ESports 2020

Giring Ganesha selaku Ketua Pelaksana Piala Menpora Esports 2020 mengatakan, kompetisi ini secara khusus dimaksudkan untuk menjaring talenta-talenta muda esports Indonesia. Dengan kondisi pandemi dan mengikuti protokol kesehatan, maka seluruh rangkaian Piala Menpora Esports 2020 akan digelar secara online.



Piala Menpora Esports 2020 Axis merupakan kompetisi esports hasil kolaborasi antara Kemenpora, IESPL, dan AXIS. Bertujuan untuk melahirkan talenta-talenta muda, kompetisi ini menyasar generasi muda yang masih duduk di bangku SMP, SMA dan universitas.

Pendaftaran mulai dibuka pada 1 Agustus dan terbuka untuk semua orang yang masih duduk di bangku SMP, SMA, maupun universitas. Penyelenggara menargetkan kompetisi ini diikuti sebanyak lebih dari 10 ribu atlet yang tergabung dalam 2.048 tim esports.



Cari Talenta Muda, Kemenpora Gelar Piala Menpora ESports 2020

Piala Menpora Esports 2020 Axis akan mempertandingkan Mobile Legends: Bang Bang yang merupakan game besutan Moonton yang mengusung genre MOBA. Di game ini, para pemain akan bertanding 5 vs 5 dalam gelaran Piala Menpora Esports 2020 Axis.

Link
https://www.jpnn.com/news/cari-talenta-muda-kemenpora-gelar-piala-menpora-esports-2020

Chat Bersama Kami
Read previous post:
Jadwal Webinar Agustus 2020
Jadwal Webinar Agustus 2020

Sosiologi Kelas 12 SMA - Kurikulum 2013
Sosiologi Kelas 12 SMA – Kurikulum 2013

Soal dan Jawaban SMP SMA Materi Belajar Dari Rumah di TVRI Hari Jumat 7 Agustus 2020
Soal dan Jawaban SMP SMA Materi Belajar Dari Rumah di TVRI Hari Jumat 7 Agustus 2020

Close