Phiradio Pindah Ke http://phiradio.tikomdik-disdikjabar.id

Live Streaming

Cara Mendapatkan Primogems Gratis dari Game Genshin Impact 3.1. Selain teka-teki baru dan peti harta karun di Gurun Sumeru, pengembang juga menambahkan banyak event di dalam game yang memberikan pemain banyak hadiah, salah satunya Primogems gratis.

Meskipun waktu permainan selama 35 hari tampak singkat, pemain bisa mengumpulkan banyak Primogems di dalam versi terbaru tersebut. Genshin Impact akan menambahkan pembaruan versi 3.1 yang dapat dinikmati oleh pemain. Dalam Genshin Impact 3.1, pemain berkesempatan mengumpulkan lebih dari 22.000 Primogems gratis.


Cara Mendapatkan Primogems Gratis dari Game Genshin Impact 3.1

Primogem merupakan “mata uang” di dalam game Genshin Impact. Bagi pemain Genshin Impact, Primogem dianggap sebagai salah satu benda penting untuk dikoleksi.

Dengan demikian, game role-playing (RPG) besutan Hoyoverse ini masih bisa dinikmati, tanpa perlu memaksa pemain untuk mengeluarkan sepeser uang pun.

Dalam game Genshin Impact, ada mata uang bernama Primogem untuk membeli item premium, seperti tiket gacha Intertwined Fate dan Acquaint Fate untuk mendapatkan karakter hingga senjata.

Bagi pemain yang menikmati Genshin Impact secara gratis (free-to-play/F2P), terdapat sejumlah cara yang bisa dilakukan untuk mengumpulkan Primogem secara cuma-cuma.

Ada sejumlah cara yang bisa dilakukan pemain untuk mendapatkan Primogem gratis di Genshin Impact.

1. Menyelesaikan Daily Commision

Daily Commision merupakan misi harian yang diberikan kepada pemain. Ada empat jenis commision yang dapat diselesaikan pemain setiap harinya.

Masing-masing dari Commision yang dikerjakan dapat memberikan 10 Primogem gratis.

Setelah semua commision dikerjakan, pemain juga bisa mengunjungi NPC Catherine yang di Mondstadt, Liyue atau Inazuma, untuk mendapatkan 20 Primogem tambahan.

Secara keseluruhan, daily commision dapat memberikan total hingga 60 Primogem secara gratis setiap harinya.

2. Mengerjakan World Quest dan Archon Quest

Sebagai game bergenre RPG, Genshin Impact menawarkan fitur Quest yang ditujukan untuk memberikan elemen tantangan kepada pemain yang sedang menjelajahi dunia Teyvat.

Baca Juga :  SIM KELILING Bandung Selasa 4 OKtober 2022

Setiap quest yang disajikan di dalam game, tak jarang, bakal memberikan Primogem yang bisa diraih secara cuma-cuma.

Beberapa quest yang menjanjikan Primogem mencakup Archon Quest, World Quest, dan Side Quest.

Baca juga: DreadHaunt, Game Anyar Karya Studio Bandung Sudah Bisa Dicoba di Steam

3. Ikut event

Event Of Drink A-Dreaming yang akan hadir di pembaruan game Genshin Impact versi 2.5.

Event Of Drink A-Dreaming yang akan hadir di pembaruan game Genshin Impact versi 2.5.(Mihoyo)

Genshin Impact biasanya menambahkan event tertentu setelah merilis pembaruan atau update.

Melalui event, pemain tidak hanya dapat menikmati beragam jenis konten dan hiburan, namun, juga bisa mendulang banyak Primogem.

Setiap event yang dikerjakan bisa memberikan jumlah Primogen yang bervariasi. Event di Genshin Impact dapat diakses dengan menekan tombol Menu > Events.

4. Check-in harian di Hoyolab

Primogem juga bisa diperoleh dengan melakukan check-in secara berkala. Dengan check-in, pemain bisa mendapat beragam jenis hadiah, termasuk Primogem.

Primogem ini akan diberikan setiap harinya bagi pemain yang mengunjungi atau mengakses aplikasi HoYoLab yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store.

5. Meningkatkan Adventure Rank

Adventure Rank atau AR  merupakan sebuah indikator yang menunjukkan perkembangan akun yang dimainkan.

Pemain bisa menaikkan AR dengan mendapat Adventure EXP sepanjang permainan. Pada level tertentu, pemain bisa mendapatkan puluhan Primogem gratis, berikut beragam jenis hadiah lainnya.

6. Eksplorasi dan membuka chest

Genshin Impact merupakan game yang mengusung konsep open-world. Game ini memiliki beragam jenis peta yang bisa dijelajahi, mulai dari Mondstadt, Liyue, Inazuma, Enkanomiya, hingga Chasm.

Dengan melakukan eksplorasi, pemain tidak hanya bisa mengungkap wilayah baru dan mengunjungi beragam jenis lokasi yang ada di dalam game, melainkan juga dapat mencari Primogem secara gratis.

Beragam aktivitas mulai dari membuka chest, mengakses portal dan patung The Seven, hingga menemukan Shrine adalah segelintir aktivitas yang bisa dilakukan untuk mendulang Primogem di Genshin Impact.

7. Menyelesaikan tantangan Spiral Abyss

Spiral Abyss merupakan sebuah dungeon yang menawarkan tantangan kepada pemain.

Terdiri dari 12 lantai yang terbagi ke dalam tiga ruangan, Spiral Abyss menjanjikan hadiah berupa Primogem dan artifak kepada pemain yang berhasil menyelesaikan tantangan yang diberikan.

Setiap bulannya, pemain bisa menyelesaikan tantangan di Spiral Abyss sebanyak dua kali, khususnya pada lantai sembilan hingga 12.

Untuk setiap lantai yang berhasil diselesaikan dengan sempurna, pemain bisa meraih hingga 150 Primogem.

Baca juga: Game Horor The Quarry Meluncur, Ini Spesifikasi PC Minimum

8. Klaim dari Adventurer Handbook

Adventurer Handbook adalah pedoman untuk membimbing para pemain baru (newbie) yang belum lama bergabung ke dalam game.

Fitur yang satu ini berisi serangkaian misi yang apabila diselesaikan, bakal memberikan ratusan Primogem gratis kepada pemain.

9. Raih Achievement

Genshin Impact menyajikan fitur Achievement yang merekam seluruh pencapaian yang bisa diraih pemain.

Terdapat puluhan hingga ratusan Achievement yang bisa dituntaskan di dalam game, mulai dari mengalahkan bos, menguasai resep makanan dalam jumlah banyak, melakukan serangkaian gerakan dan combo tertentu, dan masih banyak lagi.

Setiap Achievement bisa memberikan Primogem dalam jumlah tertentu, tergantung tingkat kesulitan Achievement yang ditentukan.

10. Klaim dari Tutorial

Saat pertama kali melakukan hal-hal baru di dalam game, pemain akan disuguhkan dengan Tutorial.

Tidak hanya ditujukan untuk menjelaskan fitur-fitur yang ada di dalam game, Tutorial juga memberikan sedikit Primogem yang bisa diklaim secara cuma-cuma.

Fitur Tutorial bisa diakses dengan mengunjungi Menu > Archives > Tutorials.

11. Hangout events

Sejak update versi 1.4 lalu, Hoyoverse merilis fitur Hangout Event. Singkatnya, mode ini merupakan simulasi kencan virtual yang memungkinkan pemain untuk mengenal lebih dekat dengan karakter-karakter di Genshin Impact.

Terdapat sejumlah karakter yang dapat diajak untuk berkencan, di antaranya seperti Bennet, Barbara, Diona, Ningguang, Chongyun, dan masih banyak lagi.

Pemain dapat mengakses mode ini melalui menu Event dengan menukarkan dua Story Keys untuk setiap satu karakter yang ingin diajak berkencan.

12. Klaim kode redeem

Hampir setiap bulannya, Hoyoverse rutin menggelar acara livestream di kanal Twitch Genshin Impact.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka memamerkan cuplikan dari konten-konten terbaru yang akan digelontorkan pada pembaruan selanjutnya.

Selama sesi livestream ini berlangsung, Hoyoverse selalu membagikan tiga kode redeem gratis yang menjanjikan hingga 300 Primogems.

Genshin Impact versi 3.1 akan dimulai pada 28 September 2022 dan akan tersedia selama 35 hari. Ini akan berakhir pada 2 November 2022.

Dilansir dari Sportskeeda pada Senin (19/9/2022), berikut ini cara mendapatkan lebih dari 22.000 Primogems gratis di Genshin Impact 3.1:

  • Kompensasi Pembaruan Game: 600 Primogems
  • Daily Commissions: 2.100 Primogems
  • Battle Pass: 5 Acquaint Fates, 4 Intertwined Fates, dan 680 Primogems (setara dengan 2.120 Primogems)
  • Blessing of the Welkin Moon: 3.150 Primogems
  • Paimon’s Bargain: 10 Acquaint Fates dan 10 Intertwined Fates (setara dengan 3.200)
  • Spiral Abyss: 1.800 Primogems
  • Archon dan Story Quests: 240 Primogems
  • Area baru: 3.000 Primogems
  • Event baru: 5.460 Primogems
  • Character Test Run: 80 Primogems
  • HoYoLAB Daily Check In: 60 Primogems
  • Program Spesial Kode Redeem: 300 Primogems

Cara Mendapatkan Primogems Gratis dari Game Genshin Impact 3.1

Pemain Genshin Impact yang melakukan semua misi di atas dapat memperoleh minimal 22.110 Primogems di dalam Genshin Impact versi 3.1.

Sumber : https://www.suara.com/


Rekomendasi Untuk Anda :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , ,