Phiradio Pindah Ke http://phiradio.tikomdik-disdikjabar.id

Cairkan BLT UMKM Tahap 4 31 Desember 2021, Cek Eform BRI co id bpum pakai KTP atau eform.bni.co.id. Lakukan pengecekan daftar nama penerima terlebih dahulu, dan memastikan ada namamu sebagai pelaku usaha terdaftar bantuan Rp1,2 juta dari pemerintah. Bantuan sebesar Rp1,2 juta diberikan oleh pemerintah bagi pelaku usaha yang terdampak pandemi Covid-19. Sehingga bantuan tersebut bisa menjadi tambahan modal untuk membangkitkan usahanya kembali.

Hanya menghitung hari untuk pencairan bantuan BLT UMKM tahap 4 bagi pelaku usaha di Indonesia. Tentu saja ini hanya berlaku bagi pelaku usaha yang sudah pernah mendaftar bantuan dari Pesiden atau Banpres BPUM atau BLT UMKM dari Kemenkop.

Baca Yuk :

Cairkan BLT UMKM Tahap 4 31 Desember 2021, Cek Eform BRI co id bpum pakai KTP atau eform.bni.co.id

Segera lakukan cek penerima bantuan UMKM 2021 tahap 3 dengan login di eform bri co id bpum kode verifikasi. Bantuan sebesar Rp1,2 juta diberikan oleh pemerintah bagi pelaku usaha yang terdampak pandemi Covid-19. Sehingga bantuan tersebut bisa menjadi tambahan modal untuk membangkitkan usahanya kembali.

Hanya dengan memasukan Nomor Induk Kependudukan atau NIK KTP setelah membuka laman eform.bri.co.id/bpum dan tulis kode verifikasi.

Masih ada beberapa hari lagi hingga batas pencairan apda 31 Desember 2021, untuk pencairan Banpres BPUM dari pemerintah yang diberikan kepada para pelaku usaha.

Pengecekan daftar penerima bisa dilakukan melalui link eform.bri.co.id/bpum, dengan hanya memasukan NIK KTP pada kolom yang tersedia.

Lalu ketik kode verifikasi yang ada pada kolom lalu klik proses inquiry. Apabila namamnu terdaftar, maka akan berwarna hijau.

Sedangkan jika tidak, maka akan ada pemberitahuan berwarna merah dan informasi terkait dengan tidak adanya nama pelaku usaha.

Apabila ada nama pelaku usaha yang bersangkutan, segera lakukan reservasi pencairan BLT UMKM Rp1,2 juta.

Sedangkan untuk nasabah PNM Mekar, yang sudah mendaftarkan diri bisa mengecek sebagai penerima bantuan secara online, agar bisa mendapatkan bantuan BPUM 2021 ini senilai Rp1,2 juta.

Cek penerima bantuan PNM Mekaar bisa cek melalui laman resmi dengan login di banpresbpum.id. Pengecekan bukan di situs eform.bni.co.id bukan laman resmi untuk cek penerima bantuan PNM Mekar.

Eform.bni.co.id merupakan laman resmi dari BNI untuk informasi tentang kredit pada bank tersebut, dan bukan untuk cek penerima bantuan BPUM Rp1,2 juta.

Selain eform BNI, link banpresbpum.id, yang sebelumnya menjadi link resmi cek penerima Banpres BPUM, kini sudah tidak bisa diakses kembali oleh nasabah PNM Mekaar.

Pengecekan bisa dilakukan secara manual dengan mendatangi Bank BNI secara langsung, dan lakukan cetak buku tabungan ke bank.

Apabila terlihat dana masuk sebesar Rp1,2 juta, segera lakukan pembukaan blokir di bank BNI.

Siapkan KTP, Kartu Keluarga dan juga Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) atau Nomor Induk Berusaha (NIB) dan isi Surat Pertanggungjawaban Mutlak yang disediakan bank.

Selanjutnya bank akan melakukan verifikasi, apabila pelaku usaha terdaftar maka akan cair Rp1,2 juta.

Cairkan BLT UMKM Tahap 4 31 Desember 2021, Cek Eform BRI co id bpum pakai KTP atau eform.bni.co.id

Ayo cepat cairkan Banpres BPUM tahap 4 melalui eform bri co id bpum hanya sampai 31 Desember 2021. Pastikan namamu terdaftar sebagai penerima BLT UMKM.

pikiran-rakyat.com

Baca Yuk :

Artikel Pilihan :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , ,