Dluz.club Portal Fashion Beauty Parenting Wisata

BUMN Ini Buka Banyak Lowongan Kerja PT Nindya Karya (Persero) membuka lowongan pekerjaan untuk enam posisi sekaligus. Badan Usaha Milik Negara (BUMN) konstruksi itu membuka kesempatan untuk lulusan minimal Sarjana (S1) dari berbagai jurusan.
Dikutip dari pengumuman resmi Kementerian Ketenagakerjaan, lowongan pekerjaan yang terbuka yakni untuk posisi Staf General Investment Administrator, Business Analyst, Investment Funding Analyst, Staf Monitoring Bisnis & Anak Usaha, Staf Perencanaan Strategis & Korporasi, serta Staf IT Cyber Security.

Baca Yuk :

“Dalam proses penerimaan calon karyawan, Nindya Karya tidak pernah meminta imbalan dalam bentuk apapun,” tulis pengumuman tersebut dikutip detikcom, Selasa (16/11/2021).

Merasa berpengalaman dengan posisi di atas? Daftarkan segera karena lowongan pekerjaan dibuka sampai paling lambat 19 November 2021. Daftarnya dengan cara kirimkan dokumen yang dibutuhkan melalui email recruitment@nindyakarya.co.id dengan subject: Nama Lengkap_Jurusan Pendidikan Terakhir_Kode Lowongan.

Dikutip dari situs resminya, berikut dokumen yang harus dilampirkan:

– CV Terbaru
– Portofolio (Jika ada)
– Ijazah dan Transkrip nilai terakhir
– Pas foto ukuran 4×6 dengan latar belakang warna biru
– KTP/Identitas diri yang masih berlaku
– Surat Keterangan Sehat (Dapat menyusul)
– Surat Keterangan Catatan Kepolisian (Dapat menyusul).

Informasi selengkapnya tentang lowongan pekerjaan BUMN Nindya Karya bisa dilihat melalui website www.nindyakarya.co.id. Selamat mencoba!

BUMN Ini Buka Banyak Lowongan Kerja

Sumber: https://www.detik.com/

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , ,

Streaming Now