Aplikasi Penghasil Uang Street Soccer Dapat Cuan, Cuma Tendang Bola Bisa Langsung Cair ke Saldo DANA. Street Soccer merupakan aplikasi penghasil uang berbasis game bermain bola. Jika berhasil, pengguna aplikasi penghasil uang ini akan mendapat reward berupa permata. Tahukah kalian cara mendapatkan cuan dari aplikasi penghasil uang Street Soccer? Pengguna diminta menendang bola sesuai target yang ditetapkan.

Keberadaan aplikasi penghasil uang tak bisa dipungkiri memang telah menarik banyak orang untuk mencobanya. Dari sekian aplikasi banyak yang beredar, sayangnya tidak semuanya terbukti membayar. Apakah Street Soccer yang berbasis permainan ini benar terbukti membayar dan bukan penipuan? Simak artikel Jaka kali ini sampai habis untuk mengetahui jawabannya, ya!


Aplikasi Penghasil Uang Street Soccer Dapat Cuan, Cuma Tendang Bola Bisa Langsung Cair ke Saldo DANA

Street Soccer adalah game yang bisa dimainkan untuk meraup keuntungan. Selain menghibur, apakah permainan satu ini benar-benar bisa menghasilkan uang untuk penggunanya?

Hal ini tentunya harus menjadi perhatian khusus buat kalian yang tertarik mencoba peruntungan lewat aplikasi semacam ini. Jangan sampai niat hati ingin untung, tapi malah buntung!

Tentang Street Soccer

Sesuai namanya, Street Soccer merupakan game bermain bola yang diklaim bisa menghasilkan uang buat para pemainnya. Meski bertema bola, cara memainkan game ini sangat mudah, geng.

Game-game olahraga memang dikenal membutuhkan keahlian khusus dari pemainnya. Namun, di game Street Soccer kamu tidak membutuhkan skill di atas rata-rata untuk bisa memainkannya.

Baca Juga :  Latihan Soal Ulangan Kenaikan Kelas SD Kelas 2 Mata Pelajaran Bahasa Inggris

Sebagai penggemar sepak bola, kamu tentunya dapat terhibur dengan gameplay yang ditawarkan oleh permainan ini sekaligus berkesempatan mendapat cuan untuk menambah sumber pendapatan.

Aplikasi penghasil uang sudah diunduh lebih dari 50 ribu kali di Play Store ini memang userfriendly, sehingga bisa dimainkan oleh semua usia pengguna. Jadi, cocok untuk mengisi waktu luang.

Walaupun bisa dimainkan oleh semua kalangan, Jaka menyarankan untuk mendampingi anak di bawah umur saat memainkannya karena mengingat permainan ini bisa menghasilkan uang.

Gimana? Tertaik memainkan game yang karakternya sekilas mirip dengan permainan Minecraft ini? Jika iya, Jaka menyediakan link download Street Soccer agar kamu bisa mencobanya.

Aplikasi Penghasil Uang Street Soccer Dapat Cuan, Cuma Tendang Bola Bisa Langsung Cair ke Saldo DANA

DANA merupakan platform resmi pembayaran digital yang di awasi langsung oleh BI (Bank Indonesia) yang mengusung open platform dan dapat digunakan di berbagai aplikasi, gerai daring maupun konvensional.

Berdasarkan review pengguna, aplikasi Street Soccer Game terbukti membayar.

Namun, penarikan uang di aplikasi Street Soccer Game hanya dengan nominal kecil.

Selain saldo DANA, pengguna juga bisa memilih hadiah lain yakni kartu hadiah atau barang.

Street Soccer juga tidak menganut skema deposit uang, jadi pengguna bisa menggunakan aplikasi ini dengan aman.

Selain itu, aplikasi ini juga telah melewati tahap verifikasi Google Play hingga bisa didapatkan dengan mudah di Google Play Store.

Baca Juga :  Ide Mengurangi Sampah Plastik, Tim PlusTree ITB menjadi Juara Nasional L'Oréal Brandstorm 2020

Berikut ini cara menggunakan aplikasi dan menghasilkan uang dari Street Soccer Game:

1. Unduh aplikasi Street Soccer Game di Google Play Store atau klik link ini.

2. Langsung mainkan game karena pengguna tidak perlu melakukan daftar akun.

3. Kumpulkan permata sebanyak mungkin untuk ditukar menjadi saldo DANA.

4. Pengguna hanya diminta mengarahkan dan menendang bola sesuai target yang telah ditetapkan.

5. Pengguna akan mendapat koin dan permata.

6. Memainkan spin wheel.

7. Menonton Iklan

Aplikasi Penghasil Uang Street Soccer Dapat Cuan, Cuma Tendang Bola Bisa Langsung Cair ke Saldo DANA

Menonton iklan bisa memberikan pengguna reward ganda.

Koin bisa digunakan untuk upgrade level, sementara permata bisa ditukar menjadi saldo DANA.

Seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya, Street Soccer Game juga menyarankan penggunanya mengundang teman dan akan memberikan reward.

Proses withdraw Street Soccer Game aplikasi penghasil uang memakan waktu lebih kurang 10 menit.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, permata yang terkumpul bisa ditukar menjadi saldo DANA dengan cara sebagai berikut:

1. Tap menu “Dompet”

2. Pilih metode penarikan yang diinginkan. Hadiah bisa berupa uang, kartu hadiah, dan barang. Disarankan untuk memilih uang.

3. Pilih nominal uang yang ingin ditarik

4. Tap “Dapatkan”

5. Masukkan nama dan nomor yang terdaftar di DANA

6. Tap ‘Ya’

7. Tap “Mencairkan Uang”

8. Tunggu hingga proses penarikan selesai.

Aplikasi Penghasil Uang Street Soccer Dapat Cuan, Cuma Tendang Bola Bisa Langsung Cair ke Saldo DANA

Baca Juga :  JADWAL SIM KELILING Polda DIY Yogyakarta Hari Ini Jumat 1 Oktober 2021

Download Street Soccer APK Penghasil Uang

Meski tergolong baru meluncur, banyak orang yang tertarik untuk mencoba memainkannya. Kamu juga bisa ikut bermain dan membuktikannya dengan mengunduhnya melalui link di bawah ini.

DOWNLOAD

Apakah Street Soccer Aman dan Terbukti Membayar?

Ini tentunya menjadi pertanyaan terpenting ketika kita memainkan aplikasi dan game penghasil uang. Sudah menjadi rahasian umum jika tidak semua aplikasi semacam ini benar-benar membayar penggunanya.

Bagaimana dengan Street Soccer? Dilihat dari cara kerjaunya yang tidak menganut skema ponzi, aplikasi ini masih aman digunakan karena tidak mengharuskan pemain melakukan deposit uang untuk bisa main.

Ditambah lagi, hadirnya aplikasi ini di Play Store mengindikasikan bahwa pengembang memiliki informasi yang jelas dan kontak yang bisa dihubungi secara resmi.

Meski aman, Jaka mengingatkan untuk tetap bijaksana dan waspada dalam memainkan aplikasi penghasil uang apa pun yang ada di luar sana. Sebaiknya mencari informasi detail sebelum bermain.

Secara umum, aplikasi yang terbukti membayar biasanya adalah nominal yang tidak terlalu besar. Sementara yang menjanjikan penarikan nominal dalam jumlah besar belum tentu membayar.

Jadi, lebih baik fokuskan saja untuk melakukan penarikan dalam jumlah kecil. Meski tidak besar, jika menarik dalam waktu yang sering hasilnya akan terasa kok

Aplikasi Penghasil Uang Street Soccer Dapat Cuan, Cuma Tendang Bola Bisa Langsung Cair ke Saldo DANA

Sumber : kaltim.tribunnews.com


Live Streaming