Greeone

Andhika Pratama Roasting, Singgung Slogan Kepada Anies. Acara komedi Lapor Pak yang ditayangkan di Trans 7 baru-baru ini mengundang sosok Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Dalam program tersebut Anies berulang kali tersenyum akibat roasting yang dilakukan oleh para pemain Lapor Pak.

Andhika Pratama Roasting, Singgung Slogan Kepada Anies

Baca Yuk :

Melansir dari Pikiran Rakyat, Namun, dalam acara Lapor Pak! yang tayang pada Selasa, 9 November 2021, menjadi sorotan publik terkait roasting yang dilakukan Kiky Saputri. Kiky Saputri, seorang komika yang sering melakoni aksi roasting pejabat ini menjadi sorotan lantaran menyebut Anies sebagai Ahok.

“Kita kedatangan tamu luar biasa, seorang Gubernur, sosok pemimpin hebat, tepuk tangan dong buat Pak Ahok,” ujar Kiky Saputri, dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui YouTube Trans 7, Rabu, 10 November 2021.

Tak hanya Kiky, Andhika Pratama pun ikut meroasting Anies Baswedan terkait baju yang digunakan Anies. Dalam tayangan Lapor Pak! tersebut Anies memang menggunakan baju pemadam kebakaran, dan pemain lain seperti Wendy Cagur pun mempertanyakan baju pemadam kebakaran yang sudah diberi nama ‘Anies’.

Namun, Andhika Pratama pun mengatakan jika hal tersebut adalah kesalahan produser dan menyebutkan slogan.

“Maaf ini berarti kesalahan produser, soalnyakan damkar (Pemadam Kebakaran) sama Gubernur kan beda slogan,” ujar Andhika Pratama. Dirinya mengatakan jika selogan pemadam kebakaran dan Gubernur memiliki singkatan yang sama yaitu PPSP. “Kalo damkar kan PPSP (Pantang Pulang Sebelum Padam),” tutur Andhika.

“Kalo Pak Anies Baswedan kan beda PPSP juga (Pantang Pulang Sebelum Presiden),” tuturnya. Suami Ussy Sulistiawaty ini meluruskan maksud dari ucapannya tersebut terkait slogan ‘Pantang Pulang Sebelum Presiden’.

“Maksudnya secara birokrasi, kalo ada rapat kan Presiden pulang dulu baru Gubernur,” ucap Andhika, mengundang gelak tawa Anies.

*Artikel ini sebelumnya telah ditayangkan pada laman Pikiran Rakyat

Andhika Pratama Roasting, Singgung Slogan Kepada Anies

Sumber: Pikiran Rakyat

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

Streaming Now