Rekomendasi Skincare Korea Tanpa Pewangi untuk Kulit Sensitif, . Agar kulit sensitifmu selalu sehat, kamu bisa memilih skincare yang fragrance-free, alias tanpa pewangi.

Perawatan kulit sensitif membutuhkan perhatian ekstra, karena beberapa bahan di dalam skincare yang dipakai bisa membuatnya jadi keirng, iritasi atau alergi Salah satu yang perlu diperhatikan adalah pewangi atau fragrance yang ada di dalam skincare

Rekomendasi Skincare Korea Tanpa Pewangi untuk Kulit Sensitif

Untuk perawatan kulit sensitif, kamu bisa memulai untuk memilih skincare yang fragrance-free, atau tanpa pewangi, berikut ini adalah Rekomendasi Skincare Korea Tanpa Pewangi untuk Kulit Sensitif yang telah dLuz rangkum, yaitu:

Benton Tea Tree Cleansing Water

Skincare ini sangat multifungsi karena dapat bekerja sebagai double cleansing, jadi pas buat kamu yang tidak memiliki banyak waktu dalam membersihkan kulit. Produk ini mempunyai kelebihan yang berupa kandungannya, seperti tea tree leaf extract oil dan tea tree water yang aman untuk kulit. Kandungan ini juga ampuh dalam melawan jerawat, membasmi bakteri, dan mengurangi radang yang diakibatkan jerawat.

Plant Base Time Stop Collagen Ampoule

Plant Base Time Stop Collagen Ampoule diformulasikan dengan ekstrak jamur 76,52% yang bermanfaat untuk merangsang produksi kolagen dan mengurangi timbulnya kerutan. Kandungannya yang berupa panthenol, sodium hyaluronate, dan minyak biji macadamia berfungsi untuk menghidrasi kulit secara intens. Sedangkan, lidah buaya dan centella dapat menenangkan iritasi dan kemerahan. Selain itu, penambahan adenosin dan beta-glukan menjadikan kulit lebih halus dan kencang.

Oracle A-Thera Tea Tree Peeling Sticks

Produk skincare ini ditemukan oleh dokter kulit dan sudah dijual di lebih dari 70 klinik Korea. Produk ini menggabungkan inovasi teknologi dan skincare. Bentuknya stick sehingga dengan mudah menjangkau seluruh area wajah. Produk ini dapat membersihkan pori-pori, komedo dan jerawat kistik. Kandungannya berupa AHA dan BHA yang lembut di kulit.

MISSHA Near Skin Simple Therapy Essence Lotion

MISSHA Near Skin Simple Therapy Essence Lotion yang melembapkan sekaligus menghaluskan kulit Kombinasi essence dan lotion ini menjanjikan perlindungan ekstra pada kulit terhadap serangan faktor eksternal yang berbahaya. Selain itu, essence ini memiliki formula yang ringan dan mampu melembapkan kulit akibat kandungan glycerin di dalamnya. Glycerin inilah yang akan menjaga kadar kelembapan di dalam kulit dalam waktu lama. Bukan hanya itu, essence ini juga dilengkapi dengan ekstrak dill dan camelia japonica oil yang akan membuat kulitmu terasa lebih halus dan lembut.

Rekomendasi Skincare Korea Tanpa Pewangi untuk Kulit Sensitif

Referensi:

  • 5 Skincare Korea Tanpa Pewangi, Cocok untuk Wajah Sensitif!, idntimes.com
  • 7 Rekomendasi Skincare Korea Tanpa Pewangi Untuk Kulit Sensitif, cewekbanget.grid.id
  • pinterest.com