Berikut 5 Rekomendasi Film Komedi Tersedia di Netflix. Film menjadi sebuah hiburan bagi setiap orang. Ada banyak sekali jenis film yang bisa kalian tonton, salah satunya film komedi.

Ya, bagi kalian pecinta film ringan dan menghibur, maka kalian bisa nonton beberapa rekomendasi film komedi Indonesia terbaru di tahun 2022 ini.

Berikut 5 Rekomendasi Film Komedi Tersedia di Netflix

Inilah 5 rekomendasi film komedi Indonesia, yang sayang untuk kalian lewatkan.

Dari banyaknya media layanan streaming film yang tengah booming akhir-akhir ini, Netflix menjadi salah satu platform yang banyak digunakan oleh masyarakat,

Salah satu keunggulan dari platform ini adalah beragamnya genre film yang disuguhkan, termasuk komedi. Berikut 5 rekomendasi film Netflix komedi yang akan mengundang gelak tawa Anda.

Rekomendasi Film Komedi di Netflix

Film komedi menjadi salah satu genre yang banyak disukai oleh para pecinta film. Film komedi dianggap bisa menurunkan ketegangan dan merelaksasi pikiran setelah penat bekerja.

Asyiknya lagi, Netflix menyediakan beragam film bergenre komedi yang bisa Anda akses dengan sangat mudah.

Baca Juga :  Link Nonton Resmi Shaman King Flowers Episode 10 Subtitle Indonesia di Bstation Beserta Sinopsis Lengkap

Berikut rekomendasi film Netflix komedi yang dijamin akan mengocok perut Anda saat menyaksikannya.

  1. Thunder Force (2021)

Film yang baru dirilis pada tahun 2021 lalu ini menjadi salah satu film komedi yang sangat layak untuk Anda saksikan bersama teman atau keluarga. Thunder Force sendiri membalut aksi superhero dengan komedi yang sangat lucu.

Thunder Force bercerita tentang persahabatan dua orang gadis, Emily (Octavia Spencer) dan Lydia (Melissa McCarthy), di mana keduanya mendadak menjadi superhero.

Kisah mereka dalam memberantas kejahatan pun dibalut dengan aksi kocak yang bisa mengocok perut.

  1. Mr Bean’s Holiday (2007)

Baru mendengar kata Mr Bean saja, yang ada di dalam otak setiap pecinta film pastilah kelakuan konyol yang diperankan oleh Rowan Atkinson.

Mr Bean’s Holiday sendiri bercerita tentang sosok Mr Bean yang berhasil memenangkan tiket menuju Cannes. Namun karena ulahnya, ia tanpa sengaja memisahkan seorang anak dari ayahnya.

Baca Juga :  KODE REDEEM GENSHIN IMPACT 25 Maret 2024 Terbaru

Berbagai cara dilakukan Mr Bean untuk bisa mempertemukan lagi anak tersebut dengan sang ayah. Upaya itu menghasilkan perjalanan yang mengharukan sekaligus mengocok perut.

  1. Miss & Mrs Cops (2019)

Miss & Mrs Cops menjadi rekomendasi film Netflix komedi berikutnya yang akan mengundang gelak tawa Anda. Film yang dirilis pada 2019 lalu ini bertemakan komedi kriminal yang berasal dari Korea Selatan.

Film Miss & Mrs Cops bercerita tentang dua orang polisi Mi-Yeong (Ra Mi-ran) dan Ji-Hye (Lee Sung-kyung) yang ingin memecahkan kasus percobaan bunuh diri seorang wanita.

Aksi penyelidikan dari Mi-Yeong dan Ji-Hye dalam mengungkap kasus ini menjadi sesuatu yang menegangkan dengan bumbu komedi yang bisa mencairkan ketegangan.

  1. Ride Along 2 (2016)

Film aksi yang berbalut komedi ini berkisah tentang seorang polisi bernama Ben Barber (Kevin Hart) dalam upayanya mengungkap kejahatan seorang bandar narkoba.

Namun, usahanya untuk bisa mengungkap siapa bandar narkoba ini berhimpitan dengan waktunya yang akan menikahi sang kekasih. Aksi ala detektif dari Ben yang dipadu dengan komedi menjadikan film Ride Along 2 ini layak untuk Anda saksikan.

  1. Johnny English Strikes Again (2018)
Baca Juga :  KODE REDEEM GENSHIN IMPACT 25 Maret 2024 Terbaru

Kisah mata-mata Johnny English kembali beraksi dalam film Johnny English Strikes Again. Johnny English yang sudah dalam masa pensiun harus kembali lagi melakoni aksinya saat ada serangan siber yang mengungkap semua mata-mata dari Inggris.

Nama besar Rowan Atkinson membuat aksi Johnny English dalam mengungkap siapa dalang dibalik kasus ini menjadi menegangkan dan juga lucu.

Berikut 5 Rekomendasi Film Komedi Tersedia di Netflix

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/