Link Nonton Streaming Reborn Rich Episode 16 Episode Terakhir. Drama Korea Reborn Rich hari ini memasuki episode 16 yang merupakan episode terakhir. Episode 15 yang tayang 24 Desember 2022 kemarin, semakin membuat penonton tegang dan semakin penasaran. Reborn Rich episode 16 tayang pada Minggu (25/12/2022). Pada akhir penayangannya, Reborn Rich terus menghadirkan plot twist yang tak diduga penontonnya.

Drama Korea yang dibintangi Song Joong Ki, Reborn Rich tamat di episode 16. Bersamaan dengan tamatnya Reborn Rich, sang aktor mengaku punya pacar di kehidupan nyata. Plot twist yang dihadirkan ini membuat Reborn Rich episode 16 mencetak rekor untuk drama Korea produksi JTBC tersebut. Rating Reborn Rich episode 16 mencapai 30%. Artinya Reborn Rich mencetak rekor rating tertingginya di akhir episode.

Link Nonton Streaming Reborn Rich Episode 16 Episode Terakhir

Dilansir dari kbizoom, pada tanggal 25 Desember 2022, Song Joong Ki mengungkapkan perasaannya melalui HighZium Studio.

“Episode terakhir dari ‘Reborn Rich’ akan segera tayang. Saat kita akan mencapai akhir, saya hanya mengingat seluruh periode dari pertama kali saya membaca naskah hingga hari terakhir syuting,” tutur Song Joong Ki.

Sang aktor berkata, “Karena perjalanan panjang itu akan berakhir malam ini, aku merasakan banyak emosi.”

Baca Juga :  Syarat Beasiswa KIP 2024 serta Manfaat Prioritas Penerima PIP

Dia melanjutkan, “Saya sangat menghargai pujian bahwa ‘Reborn Rich’ telah memungkinkan keluarga dan teman untuk bersimpati dan berkomunikasi satu sama lain melalui topik tentang drama.”

Tidak lupa mantan suami Song Hye Kyo ini mengucapkan terima kasih kepada semua aktor dan staf yang bekerja untuk menciptakan karya yang bermakna dan berharga.

Song Joong Ki berbagi, “Saya dengan tulus berterima kasih kepada pemirsa karena telah mendukung dan menyukai hasil dari upaya kami. Sehat selalu, semuanya!”

Dalam drama ini, Song Joong Ki berkontribusi besar terhadap kesuksesan Reborn Rich dengan aktingnya yang penuh semangat sebagai pemeran utama pria.

Sebagai Yoon Hyun Woo, seorang sekretaris yang mengelola risiko pemilik Sunyang Group, Song Joong Ki menyoroti karisma yang keren serta pesona yang teliti dan cerdas dari karakter ini.

Link Nonton Streaming Reborn Rich Episode 16 Episode Terakhir

Spoiler Reborn Rich Episode 16

Reborn Rich Episode 16 menjadi bagian akhir drama Korea Song Joong Ki yang tayang sejak pertengahan November 2022 ini. Menjadi drama Korea yang paling banyak ditonton di Desember 2022, Reborn Rich terus menghadirkan keseruan hingga episode terakhirnya.

Episode 16 Reborn Rich dibuka dengan adegan Song Joong Ki terbangun di kamar tidur rumah sakit. Dia awalnya bingung tentang sosok dirinya. Setelah melihat wajah dokter dan perawat serta bajunya yang digantung, barulah dia menyadari bahwa dirinya sudah kembali menjadi Yoon Hyun-woo bukan lagi Jin Do Jun.

Baca Juga :  Kode Redeem Clash of Clans (COC) 25 Maret 2024 Terbaru Valid

Jaksa Seo Min-young datang memberitahukan bahwa dirinya lah yang menyelamatkan Hyun-woo yang hampir terbunuh setelah mengambil dana taktis keluarga Soonyang. Dia berharap Hyun-woo mau bekerjasama terkait kasus korupsi yang dilakukan keluarga Soonyang.

Hyun-woo yang selamat dari pembunuhan malah dijebak keluarga Soonyang. Pada Reborn Rich episode 16, dia menjadi tersangka penggelapan dana perusahaan.

Jaksa Seo Min-young kembali menjadi penolong. Kasus penggelapan dana perusahaan yang dituduhkan pada Hyun-woo dilimpahkan padanya. Hyun-woo pun bisa bebas dan mencari tahu siapa dalang dari semua tuduhan dan pembunuhan padanya. Termasuk dalang pembunuhan Jin Do Jun yang tewas dalam kecelakaan setelah mobilnya ditabrak sebuah truk dari belakang.

Link Nonton Streaming Reborn Rich Episode 16 Episode Terakhir

Seo Min-young akhirnya bisa mendapatkan bukti kejahatan keluarga Soonyang. Dia pun membuat keluarga Soonyang dengan tersangka Jin Seong-jun menjalani sidang terbuka.

Sementara itu Hyun-woo bertemu dengan CEO Miracle Investment Oh Se-hyeon. Dalam kehidupan kini, Oh Se-hyeon sudah menarik semua sahamnya dari Soonyang setelah kematian Jin Do Jun.

Baca Juga :  Puasa Bisa Mengurangi Penyakit Asam Lambung, Menurut Dokter Spesialis Penyakit Dalam

Hyun-woo mengajak Oh Se-hyeon bekerjasama mengambil hak manajemen keluarga Soonyang. Bersama-sama keduanya sukses menguasai Soonyang lagi.

Selain Lee Sung Min, Song Joong Ki mengisi drama dengan chemistry-nya dengan banyak aktor lain, seperti Shin Hyun Been, Yoon Je Moon, Jo Han Chul, Kim Shin Rok, Kim Nam Hee, Kim Hyun, dan Park Ji Hyun.

Pada akhir Reborn Rich episode 16 terungkap alasan Hyun-woo terlahir kembali sebagai Jin Do Jun. Apa itu? Kamu bisa menonton Reborn Rich episode 16 secara legal di VIU.

Nah, untuk kamu yang penasaran ingin menonton episode terakhir drama Korea Reborn Rich, bisa kamu saksikan di Viu dengan link yang tersedia di bawah ini.

***Link Nonton Reborn Rich Episode 16 Ending***

Link Nonton Streaming Reborn Rich Episode 16 Episode Terakhir