Nonton Link Live Streaming Bournemouth vs Tottenham 29 Oktober 2022 Jam 21.00 WIB Prediksi Skor dan Statistik Pertemuan. Bournemouth dan Tottenham Hotspur akan beradu kekuatan pada pekan ke-13 Liga Inggris musim 2022/23. Laga ini nantinya bakal dihelat di Stadion Vitality pada Sabtu (29/10) malam WIB.

Bournemouth menyesali buku aturan handball dalam kekalahan 2-0 dari West Ham United, sementara Spurs secara dramatis bermain imbang 1-1 dengan Sporting Lisbon di Liga Champions. Bornemouth sekarang turun ke peringkat 14 di Premier League setelah enam pertandingan beruntun.

Nonton Link Live Streaming Bournemouth vs Tottenham 29 Oktober 2022 Jam 21.00 WIB Prediksi Skor dan Statistik Pertemuan

Bournemouth menangani Tottenham Hotspur di Stadion Vitality, Sabtu, 29 Oktober 2022. Bos Bournemouth Gary O’Neil menghitung sebanyak 10 keputusan VAR yang bertentangan dengan timnya sejak kedatangannya setelah kekalahan 2-0 dari West Ham.

Sejauh ini, Bournemouth belum berhasil menunjukkan performa terbaiknya sehingga harus puas bertengger di peringkat ke-14 berkat koleksi 13 poin. Tim berjuluk The Cherries itu cuma menorehkan 3 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 5 kali kalah.

Harry Kane tampak telah mencetak gol kemenangan bagi Tottenham Hotspur selama pertandingan pertengahan pekan mereka di Liga Champions melawan Sporting CP, sayangnya gol tersebut kemudian dianulir setelah peninjauan VAR selama 4 menit yang akhirnya menimbulkan kemarahan dari manajer Antonio Conte dan para pemain tuan rumah.

Baca Juga :  Kode Redeem Game My Hotpot Story 25 Maret 2024 Valid Terbaru, Simak Tips Cara Main

Setelah kemarahan di pertengahan pekan karena kontroversi VAR di Liga Champion, Tottenham akan berusaha untuk melupakannya dan kembali ke jalur kemenangan saat bertanding ke markas Bournemouth di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (29/10) malam WIB.

Akibatnya, Tottenham sekarang harus menunggu hingga pekan terakhir untuk memastikan nasib mereka di grup di Liga Champions, sementara klub London Utara itu juga sekarang berarti telah tanpa kemenangan di tiga pertandingan terakhir mereka lantaran di dua laga sebelumnya di Premier League, mereka menderita kekalahan dari Manchester United dan Newcastle United untuk membuat posisi mereka di tiga besar klasemen mulai terancam.

Meskipun keputusan itu membuat marah, Conte tidak menyangkal kinerja babak pertama timnya yang lesu. Spurs membuat tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di semua turnamen menyusul kekalahan liga dari Manchester United dan Newcastle United.

Spurs menempel di tempat ketiga, tetapi mereka terpaut lima poin dari pemimpin Arsenal setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak dan baik Chelsea maupun Man United berada dalam jarak yang dekat dengan Lilywhites.

Baca Juga :  Cek Bansos BPNT Februari-Maret 2024 Rp 400.000 Melalui Kartu KKS BNI

Rekor hanya satu kemenangan dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di semua turnamen juga tidak akan meningkatkan kepercayaan diri di kubu Spurs.

Nonton Link Live Streaming Bournemouth vs Tottenham 29 Oktober 2022 Jam 21.00 WIB Prediksi Skor dan Statistik Pertemuan

Rekor Pertemuan

Ada 11 pertemuan di antara kedua tim sejauh ini dengan Tottenham Hotspur meraih tujuh kemenangan atas Bornemouth, yang hanya unggul dalam dua kesempatan sementara dua laga lainnya berakhir imbang.

Berita Tim

Neto dan Dominic Solanke cedera saat kalah melawan West Ham dan akan absen bagi tuan rumah bersama David Brooks dan Lloyd Kelly.

Richarlison cedera lama bagi Spurs, sementara Dejan Kulusevski masih diragukan untuk pertandingan ini.

Bournemouth XI (4-4-2) : Travers; Smith, Mepham, Senesi, Zemura; Christie, Cook, Lerma, Tavernier; Billing, Moore

Tottenham Hotspur XI (3-5-2) : Lloris; Romero, Dier, Lenglet; Doherty, Hojbjerg, Bissouma Bentancur, Sessegnon; Kane, Son

Nonton Link Live Streaming Bournemouth vs Tottenham 29 Oktober 2022 Jam 21.00 WIB Prediksi Skor dan Statistik Pertemuan

Baca Juga :  Kode Redeem Game Top War Battle 25 Maret 2024 Terbaru Valid, Simak Tips Cara Main

Prediksi

Tottenham Hotspur hanya kalah sekali dalam 12 pertandingan terakhir mereka melawan Bournemouth di semua kompetisi dan akan berharap menjadikan laga ini untuk kembali ke jalur kemenangan usai menjalani tiga laga beruntun tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Tuan rumah belum pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan akan masuk ke laga ini usai menelan dua kekalahan beruntun setelah sempat menjalani enam laga beruntun tanpa kekalahan. Kami memperkirakan Spurs akan bangkit di sini dan menyegel kemenangan yang mereka butuhkan untuk mempertahankan tiga besa klasemen.

Prediksi Skor : Bournemouth 0-3 Tottenham

Nonton Link Live Streaming Bournemouth vs Tottenham 29 Oktober 2022 Jam 21.00 WIB Prediksi Skor dan Statistik Pertemuan

<< LINK LIVE STREAMING >>

Sumber : bola.net