Sinopsis Film Stranger Things Season 4 yang Segera Tayang di Netflix. Sebelumnya, Stranger Things yakni season 1, 2, dan 3 menjadi salah satu serial Netflix yang menjadi favorit. Kini Stranger Things Season 4 siap menyajikan cerita yang lebih menegangkan dibandingkan dengan season sebelumnya.

Serial ini mengisahkan kejadian enam bulan setelah Pertempuran Starcourt yang membawa teror dan kehancuran bagi kota Hawkins. Pertempuran yang menyedihkan itu lantas membuat sekelompok sahabat berpisah untuk pertama kalinya.

Sinopsis Film Stranger Things Season 4 yang Segera Tayang di Netflix

Cerita soal Eleven tinggal bersama keluarga Joyce Byers diperankan oleh Winona Ryder di California dan berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan normal, remaja, sekolah menengah atas. Hopper masih hidup tetapi ditahan oleh Rusia yang telah melakukan eksperimen terkait Upside Down mereka sendiri.

Serial Stranger Things Season 4 akan segera tayang, setelah ditunggu-tunggu cukup lama oleh para penggemarnnya. Kabar baik itu seperti jadi hiburan tersendiri bagi para penggemar serial tersebut.

Serial ini sangat dinantikan para penonton streaming di Netflix sejak dirilis pada 2016 lalu. Stranger Things Season 4 bercerita tentang seorang gadis berkekuatan super bernama Eleven yang diperankan oleh Millie Bobby Brown.

Baca Juga :  Manfaat Susu Almond untuk Kesehatan Tubuh, Mengurangi Risiko Penyakit Jantung

Kehidupan yang mulai beranjak remaja penuh rintangan dan hal-hal kompleks sebagai siswa SMP, membuat mereka dihadapkan dengan ancaman supernatural yang baru dan mengerikan. Misteri tersebut dinilai bisa mengakhiri kengerian dari Upside Down.

Eleven tidak berdaya tetapi, menurut Sam Owens, ada perang supernatural yang akan datang dan dia adalah kunci untuk kelangsungan hidup umat manusia. Serial ini menampilkan getaran horor yang lebih seram.

Sinopsis Film Stranger Things Season 4 yang Segera Tayang di Netflix

Jadwal Tayang

Stranger Things Season 4 diketahui akan tayang pada 27 Mei 2022. Sementara, bagian 2 akan hadir 5 minggu setelahnya, yaitu pada 1 Juli 2022.

Stranger Things tidak akan menjadi pertunjukan tanpa pemerannya yang berwarna-warni. Mereka adalah Eleven (Millie Bobby Brown), Mike (Finn Wolfhard), Lucas (Caleb McLaughlin) , Dustin (Gaten Matarazzo), Will (Noah Schnapp), Max (Sadie Sink), Steve (Joe Keery), Nancy (Natalia Dyer), Jonathan (Charlie Heaton), Robin (Maya Hawke), dan Joyce (Winona Ryder), di antaranya yang lain.

Sementara itu, David Harbour akan kembali sebagai Hopper, terlepas dari akhir musim ketiga yang tampaknya tragis. Harbour menjelaskan karakternya “harus berubah” dan “bangkit dalam beberapa cara”, menambahkan: “Jadi kita akan melihat pria yang sangat berbeda maju. Pria yang sama, tetapi dalam nada yang berbeda. Ini sangat hal yang keren untuk bisa bermain.”

Baca Juga :  Minuman Dehidrasi yang Harus Dihindari Selama Puasa

Sinopsis Film Stranger Things Season 4 yang Segera Tayang di Netflix

Syuting di Lithuania

Proses syuting serial Stranger Things 4 salah satunya berlokasi di Vilnius. Ini merupakan kota tua abad pertengahan terbesar di Lithuania, sekaligus ibu kota negara tersebut.

Pengambilan gambar serial tersebut bertempat di lokasi-lokasi di sekitar ibu kota Lithuania. Latarnya termasuk bekas penjara berusia seabad yang baru saja ditutup.

Vilnius pernah jadi bagian dari Polandia sebelum 1939, tapi kini jadi ibu kota Lithuania. Di kota ini banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi para turis, seperti Menara Kastil Gediminas yang dibangun pada awal abad ke-15.

Ada juga Museum of Occupations and Freedom Fights atau Museum Genosida. Museum ini jadi salah satu yang paling terkenal di Vilnius yang merupakan bukti pendudukan Uni Soviet di Lithuania kala itu.

Sinopsis Film Stranger Things Season 4 yang Segera Tayang di Netflix

Baca Juga :  Kode Redeem Game Modern Warships 25 Maret 2024 Valid Terbaru, Simak Tips Cara Main

Syuting di Penjara

Penjara yang jadi lokasi syuting serial Stranger Things 4 ini dibangun dan mulai menahan narapidana pada awal 1900-an. Penjara itu baru saja berhenti beroperasi di tahun lalu.

Selama abad ke-20 yang penuh gejolak di Vilnius, termasuk rezim yang saling bertukar dari kekaisaran Rusia, Uni Soviet, Nazi Jerman, hingga akhirnnya Lituania merdeka, semua menggunakan struktur tersebut sebagai penjara.

Sutradara serial tersebut, Shawn Levy, mengatakan, sejak awal serial ini telah menginspirasi semua orang yang mengerjakannya. “Petualangan saya di sini, di Lituania, jadi inspirasi besar. Kami sangat berterima kasih kepada kota Vilnius dan negara Lituania yang indah atas keramahan mereka,” katanya.

Sinopsis Film Stranger Things Season 4 yang Segera Tayang di Netflix

Sumber : liputan6.com