4 Rekomendasi Film Anime Jepang di Netflix. Jangan lewatkan berbagai rekomendasi film anime jepang yang bisa kamu tonton di Netflix 2022.

4 Rekomendasi Film Anime Jepang di Netflix

Netflix tak pernah berhenti menayangkan berbagai film pilihan keluarga. Kali ini ada beberapa rekomendasi film anime jepang yang mampu menyedot banyak perhatian penonton dari berbagai kalangan.

Berikut adalah rekomendasi 7 film bertema anime yang dibeberkan oleh Netflix.

1. 7 Seeds

7 Seeds hadir di Netflix pada 2019 lalu. Film ini layak untuk ditonton dan tidak akan mengecawakan. 7 Seeds menceritakan tentang gadis pemalu yang tiba-tiba terbangun bersama beberapa orang. Namun, bumi yang ia tempati kini tak sama lagi.

Baca Juga :  Kode Redeem Game Valorant 25 Maret 2024 Terbaru Valid, Simak Tips Cara Main

Sobat Phi akan dibawa pada suasana mencekam dengan ramalan yang berkata bahwa bumi tak lama lagi akan segera hancur.

2. Naruto

Serial yang terdiri dari 500 episode ini salah satu anime terfavorit di Indonesia. Anime ini menceritakan sesosok lelaki bernama Uzumaki Naruto yang harus berjuan menjadi seorang ninja tanpa orang tua di sampingnya. Ia pun ingin mewujudkan mimpinya menjadi seorang Hokage (pemimpin desa ninja).

Di awal cerita Sobat Phi akan melihat Naruto banyak dicibir oleh orang-orang desa karena ada monster yang hidup dalam dirinya. Namun selama perjalanan hingga akhir, justru Naruto bersama sang monster lah yang akhirnya bisa menyelamatkan tidak hanya desa, melainkan dunia ninja kala itu.

Baca Juga :  Info Bansos 2024 Dipastikan Cair Selama Bulan Ramadhan 2024, Alhamdulillah KPM Makin Dapat Berkah

3. Neon Genesis Evangelion

Bagi generasi 90-an tentu saja tak asing dengan anime yang berjudul Neon Genesis Evangelion ini. Bisa disebut jika anime yang rilis perdana pada 1995 silam ini sangat revolusioner saat itu.

Film bertemakan sci-fi ini mengisahkan tentang Kota Tokyo 3 yang menggantikan Kota Tokyo sebelumnya yang sudah hancur dengan kemunculan makhluk misterius. Evangelion menjadi satu-satunya pertahanan yang dimiliki oleh manusia saat itu.

4. The Way of the Househusband

The Way of the Househusband sendiri menceritakan tentang kehidupan dari Tatsu yang merupakan mantan ketua gangster legendaris yang tiba-tiba saja menghilang. Siapa sangka kini Tatsu malah menjadi seorang suami yang tak segan untuk membantu sang istri.

Baca Juga :  Cek Jurusan Favorit Universitas Negeri Medan (Unimed) di Jalur SNBP 2024

Dirilis pada Oktober 2021 lalu, film The Way of the Househusband mencuri banyak perhatian para penggemar anime. Film ini sendiri diadaptasi dari manga yang berjudul Gokushufudou.

4 Rekomendasi Film Anime Jepang di Netflix