Nonton Link Live Streaming Sampdoria vs Hellas Verona 27 November 2021 21.00 WIB. Aksi akhir pekan ini antara Sampdoria menjamu Hellas Verona digelar di Luigi Ferraris mulai pukul 21.00 WIB. Pertandingan Liga Italia Serie A pekan ke-14 menghadirkan laga Sampdoria menghadapi Verona. Live streaming Liga Italia Sampdoria vs Hellas Verona bisa Anda saksikan di beIN Sports Indonesia.

Sampdoria mengalahkan tim promosi Salernitana dengan skor 2:0 melalui gol bunuh diri dari Francesco Di Tacchio dan gol dari Antonio Candreva. Kemenangan tuan rumah tersebut mengakhiri tiga kekalahan beruntun dan kemenangan kedua mereka dalam sembilan laga terakhir mereka.

Nonton Link Live Streaming Sampdoria vs Hellas Verona 27 November 2021 21.00 WIB

I Blucerchiati duduk di peringkat ke-16 dengan 12 poin dari 13 pertandingan. Mereka hanya tiga poin di atas zona degradasi.

Tim tamu Verona telah mencapai performa luar biasa, mereka mengalahkan Empoli 2:1 dengan gol dari Antonio Barak dan Adrien Tameze.

Baca Juga :  KODE REDEEM Free Fire 25 Maret 2024 Terbaru

The Yellow and Blues sekarang tak terkalahkan dalam lima pertandingan mereka di Serie A dan hanya kalah sekali dari 10 pertandingan terakhir mereka.

Hellas Verona duduk di urutan kesembilan dengan 19 poin dari 13 pertandingan sejauh ini. Telah terjadi 19 pertemuan antara Sampdoria dan Hellas Verona.

Tuan rumah memiliki rekor jauh lebih unggul dengan 12 kemenangan sementara tim tamu hanya menang tiga kali. Empat pertemuan mereka berakhir imbang.

Kedua kubu terakhir bertemu dalam pertandingan Serie A musim lalu. Sampdoria memenangkan laga dengan skor 3:1. Alex Ferrari dan Fabio Quagliarella keduanya cedera dalam pertandingan terakhir Sampdoria dan diperkirakan akan absen.

Mikel Damsgaard dan Ronaldo Vieira juga tidak bisa diturunkan karena cedera sementara Maya Yoshida diragukan bermain. Gianluca Frabotta dan Ivan Ilic cedera dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan akhir pekan ini.

Baca Juga :  Kode Redeem Game Top War Battle 25 Maret 2024 Terbaru Valid, Simak Tips Cara Main

Enam laga terakhir Sampdoria vs Hellas Verona:

– 7 Agustus 2021 – Sampdoria 1:0 Verona

– 17 April 2021 – Sampdoria 3:1 Verona

– 16 Desember 2020 – Verona 1:2 Sampdoria

– 8 Maret 2020 – Sampdoria 2:1 Verona

– 5 Oktober 2019 – Verona 2:0 Sampdoria

– 11 Februari 2018 – Sampdoria 2:0 Verona

Prediksi susunan pemain Sampdoria vs Hellas Verona:

Sampdoria (4-4-2): Emil Audero; Tommaso Augello, Julian Chabot, Omar Colley, Bartosz Bereszynski; Antonio Candreva, Morten Thorsby, Albin Ekdal, Valerio Verre; Francesco Caputo, Manolo Gabbiadini

Hellas Verona (3-4-3): Lorenzo Montipo; Koray Gunter, Federico Ceccherini, Pawel Dawidowicz; Davide Faraoni, Miguel Veloso, Adrien Tameze, Nicolo Casale; Gianluca Caprari, Antonin Barak, Giovanni Simeone

Sampdoria meraih kemenangan penting di Salerno yang saat ini membuat mereka unggul tiga poin dari zona degradasi.

Baca Juga :  Link Download Angkot d Game Mod Apk V2.16 dan Link Unduh Game Serupa Ojol The Game Asli dari CodeXplore

Verona melanjutkan performa luar biasa mereka di bawah asuhan Igor Tudor ketika gol telat dari Adrien Tameze terbukti menjadi pembeda dalam pertandingan yang cukup imbang melawan Empoli.

Sampdoria kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di kandang, sementara Verona memperoleh hasil seri dari dua laga tandang terakhir mereka.

Nonton Link Live Streaming Sampdoria vs Hellas Verona 27 November 2021 21.00 WIB

Duel Sampdoria vs Verona bisa Anda saksikan pada Sabtu, 27 November 2021 pukul 21.00 WIB di