Set Top Box Gratis Dibagikan oleh Trans 7 di Jakarta dan Sekitarnya Sebanyak 1.000 unit Set Top Box dibagikan oleh Trans7 secara gratis pada masyarakat. Kegiatan dilakukan di sejumlah titik di DKI Jakarta, Depok, hingga Bekasi.

Kegiatan bagi-bagi Set Top Box diselenggarakan pada 15, 18, dan 20 Oktober 2021, bekerjasama dengan Kecamatan Beji, Kota Depok, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan serta Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.

Pembagian unit Set Top Box dilakukan di acara vaksinasi Covid-19 massal untuk masyarakat di tempat-tempat tersebut.

Kegiatan dilakukan untuk mendukung migrasi penyiaran TV analog ke siaran TV digital atau Analog Switch-Off (ASO) di Indonesia pada 2 November 2022.

Dengan migrasi digital, masyarakat dijanjikan keuntungan berupa kualitas gambar bersih, suara jernih, dan teknologi siaran televisi yang lebih baik.

Baca Juga :  Kunci Jawaban Soal Materi 3.7 Pengelolaan Perpustakaan dan Dokumentasi Pelatihan Manajemen Kemasjidan

Tidak semua televisi mampu langsung menangkap siaran TV digital. Perangkat TV yang belum mendukung siaran digital, harus menggunakan Set Top Box (STB) untuk dapat menangkap siaran TV digital.

Pembagian Set Top Box (STB) gratis di acara vaksinasi Covid-19 dilakukan untuk menarik minat masyarakat, memuluskan jalan program ASO di Indonesia.

Bagi-bagi Set Top Box di momen vaksinasi Covid-19 ini juga dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Set Top Box Gratis Dibagikan oleh Trans 7 di Jakarta dan Sekitarnya

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/

Baca Juga :  Info Jadwal Libur Sekolah Lebaran 2024 di 38 Provinsi