Spek Honda City Baru. Honda City Baru alias Honda City Hatchback meluncur di Thailand. Isu yang berkembang, City Hatchback ini siap menggatikan Honda Jazz seperti yang ada di Indonesia. Melihat desainnya, Spek Honda City Baru yaitu City Hatchback ini sama persis dengan versi sedan mulai dari bentuk lampu depan, grill dan bumper. Begitu juga Spek Honda City Baru ini kalau dilihat dari samping, terlihat jelas dari garis bodi yang menghubungkan kluster lampu depan dengan belakang. Perbedaan Spek Honda City Baru jelas terlihat di buritan yang enggak ada ekor alias bagasi.

Spek Honda City Baru

Spek Honda City Baru atau Honda City Hacthback ini dibekali roofline lebih panjang biar bisa pas dengan roof spoiler. Honda City Baru juga memiliki kaca belakang lebih curam dan pilar C yang lebih tegak dibanding versi sedan.



Spek Honda City Baru atau Honda City Hatchback ini memiliki panjang 4.345 mm, lebar 1.748 mm dan tinggi 1.488 mm. All New Honda City Hatchback hadir menggendong mesin 1.0L 3-silinder, 12-katup, DOHC VTEC TURBO, yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 12o dk pada 5.500 rpm dan torsi 173 Nm pada 2.000 hingga 4.500 rpm.

Honda City Bary atau Honda City Hatchback 2020 awalnya digadang-gadang sebagai pengganti Honda Jazz yang lebih dulu lahir sebagai compact hatchback segmen B. Namun, pada kenyataannya di Thailand, keberadaan Honda City Baru atau City Hatchback ini tidak serta-merta menggantikan Jazz yang sudah punya nama besar tersebut. Disinyalir, menurut Honda Thailand baik Jazz maupun City Hatchback memiliki pangsa pasarnya sendiri. Berbeda dengan di Indonesia yang kemungkinan besar Honda City Baru ini akan menggantikan Jazz yaitu dengan City Hatchback, di negeri Gajah Putih tersebut City Hatchback lebih menyasar ke anak muda sementara Jazz untuk kaum yang lebih dewasa dan mapan.

Salah satu Fitur Honda City Baru yang dimiliki oleh Honda Thailand dan belum dipunyai oleh Honda Indonesia adalah Honda CONNECT. Fitur Honda City baru yaitu Honda CONNECT dapat menjadi reminder Anda kapan harus servis, memberi tahu di mana lokasi parkir Anda, bahkan Fitur Honda City Bary ini berfungsi sebagai remote control vehicle yang dapat menyalakan mesin dan AC mobil dari jarak jauh. Sistem Fitur Honda City Baru ini juga bisa membatasi kecepatan mobil Anda.



Fitur Honda City Baru ini juga selain memliki fitur keselamatan standar seperti Anti-lock Brake Distribution (ABS), Electronic Brake-Force Distribution (EBD), Brake Assist, Vehicle Stability Assistant (VSA), dan total enam airbag (dua front SRS Airbag, dan dua i-side airbag, dan dua side curtain airbags), Fitur Honda City Baru alias Honda City Hatchback 2020 juga menggunakan struktur G-force Control Technology yang dapat membantu meminimalisir dampak kecelakaan ke dalam kabin dan penumpang dengan mendistribusikan energi tubrukan secara merata ke sasis bagian luar mobil.

Sumber : https://cintamobil.com/review-mobil/review-honda-city-hatchback-2020-city-untuk-kawula-muda-aid1409

Read previous post:
blt-pkh-program-keluarga-harapan
Cek BLT Disabilitas Dapat Rp. 2,4 Juta

Close