Sinopsis Hit and Run Squad K-MovieVaganza Trans7: Mengejar Koruptor di Arena Balap. Sinopsis Hit and Run Squad K-Movievaganza di Trans 7 mengisahkan pengejaran mantan pembalap formula 1 yang saat ini menjadi koruptor.

Sinopsis Hit and Run Squad K-MovieVaganza Trans7: Mengejar Koruptor di Arena Balap

Hit and Run Squad, film korea bergenre aksi drama akan tayang untuk pertama kalinya dalam program K-Movie Vaganza Spesial Liburan Natal di Trans 7, Rabu (23/12/2020), pukul 22.00 WIB.



Plot film ini bercerita tentang satuan tugas polisi tabrak lari yang mengejar pengusaha tidak terkendali yang suka berkendara dengan cepat di jalanan.

Film Hit and Run Squad berada dalam arahan sutradara Han Jun-hee dan penulis Bae Se-young. Dibintangi oleh Gong Hyo-jin, Jo Jung-suk dan Ryu Jun-yeol, film ini dirilis pada 30 Januari 2019 dengan durasi 133 menit.

Film yang didistribusikan oleh Showbox ini masuk nominasi 55th Baeksang Arts Awards untuk kategori Best New Actor yang diperankan oleh Seon Seok-goo.

Film dengan judul asli Bbaengban ini mendapat skor 5,7/10 di situs IMDb.

Sinopsis Hit and Run Squad

Eun Shi-Yeon (Gong Hyo-Jin) adalah seorang letnan polisi. Dia diturunkan menjadi tim investigasi tabrak lari dari unit investigasi daerah di Badan Kepolisian Nasional.

Yeon kemudian ditugaskan untuk menyelidiki kasus korupsi yang melibatkan Jung Jae-Cheol (Jo Jung Suk), mantan pembalap formula satu di Korea Selatan yang pensiun sebagai pembalap mobil dan beralih menjadi pengusaha.

Di tim investigasi tabrak lari, Shi-Yeon bekerja sama dengan Polisi Seo Min-Jae (Ryoo Joon-Yeol) dan Woo Sun-Young (Jeon Hye-Jin).

Min-Jae adalah polisi termuda dari gugus tugas yang memiliki naluri alami dalam hal mobil dan otomotif. Meski berpenampilan rambut kusut, kacamata, dan ponsel lipat, dia mudah diremehkan, tetapi dia seorang penyelidik yang gigih.

Sedangkan Sun-Young adalah kepala gugus tugas tabrak lari yang andal.



Seo Min-Jae yang bekerja tidak sesuai prosedur mencari cara untuk mendesak Jung Jae-Cheol atas kasus tabrak lari yang belum terpecahkan hingga kini.

Ia yakin Jeong Jae-Cheol mengetahui kasus itu. Kecurigaan Min-Jae justru memberikan petunjuk pada Shi-Yeon untuk menemukan jalan dari kasus korupsi Jeong Jae-Cheol dengan seorang petinggi kepolisian.

Sinopsis Hit and Run Squad K-MovieVaganza Trans7: Mengejar Koruptor di Arena Balap

Read previous post:
jadwal-belajar-dirumah-bersama-tvri
Jadwal Dan Materi Belajar Dari Rumah di TVRI Hari Kamis 24 Desember 2020

Fitur Baru WhatsApp Dirasakan Pengguna di RI 2020
Fitur Baru WhatsApp Dirasakan Pengguna di RI 2020

Lirik Lagu Ibu dan Kunci Gitar dari Iwan Fals
Lirik Lagu Ibu dan Kunci Gitar dari Iwan Fals

Close