Pesawat Sriwijaya Air Jatuh. Breaking News Sobathi, Badan SAR Nasional ( Basarnas) menduga lokasi pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang hilang kontak berada di antara Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu. Menurut Deputi Operasi dan Kesiapsiagaan Basarnas Bambang Suryo Aji, pihaknya menerima pesawat Sriwijaya Air hilang kontak, sekitar pukul 14.55. Diberitakan sebelumnya, Juru Bicara Kementerian Perhubungan Adita Irawati menyatakan pesawat Sriwijaya Air dengan rute Jakarta-Pontianak hilang kontak.

Pesawat Sriwijaya Air Jatuh

Seorang nelayan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, Solihin mengaku melihat ledakan pesawat komersial Sriwijaya Air SJ-182 yang hilang kontak di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (8/1). Peristiwa tersebut, kata Solihin, terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Solihin mengatakan saat itu ia sedang pergi melaut.





Riuh bersahut tangis mengisi suasana duka gedung serbaguna Bandara Supadio, Pontianak, Sabtu (9/1). Ratusan keluarga penumpang Sriwijaya Air SJY182 rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak masih berburu kabar. Sekira pukul 19.10 WIB, seorang keluarga korban yang belum diketahui namanya datang ke gedung serbaguna. Tangisan pun pecah. Sayup-sayup terdengar ia memanggil sebutan “ibu”. Di dalam ruangan tersebut selain keluarga penumpang, ada pula TNI/Polri dan juga dari Air Nav yang sedang mendata para keluarga korban.

Maskapai Pesawat Sriwijaya hilang kontak dengan menara pengawas, hari ini Sabtu 9 Januari 2021. Berdasarkan pantauan di Flight Radar, posisi terakhir pesawat Sriwijaya Boeing 737 di perairan utara Jakarta.

Pesawat Sriwijaya Air Jatuh

Pihak Sriwijaya Air memastikan tengah melakukan investigasi terhadap pesawatnya yang memiliki nomor penerbangan SJY182 rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak itu.

sumber dari berbagai sumber Online

Read previous post:
ITB Raih Juara 1 Multi Comfort Student Contest 2020
ITB Raih Juara 1 Multi Comfort Student Contest 2020

bantuan-pangan-non-tunai
Cara Dapat Program Bantuan Pangan Non Tunai BPNT Rp. 200 Ribu Dari Kemensos

pppk-asn
Syarat Agar Lulus Seleksi PPPK 2021

Close