Jaga Kesehatan Mata di Masa Pandemi dr.Karlina Putri Siregar, SpM. Pandemi Covid-19 tidak hanya memberikan pengaruh terhadap perekonomian saja. Salah satu yang terkena dampak dari pandemi ini adalah bidang pendidikan. Pola belajar mengajar di Indonesia saat ini berubah sepenuhnya, dari tatap muka ke pembelajaran jarak jauh menggunakan sistem online atau daring.

Menatap layar atau gawai sebagai sarana pembelajaran daring selama berjam-jam, dapat menyebabkan berbagai macam keluhan pada mata. Mulai mata lelah, mata kering yang disebabkan oleh paparan layar yang terlalu lama dan lensa mata cembung menjadi berlebihan karena jarak yang terlalu dekat dari layar.

Bagaimana cara menjaga kesehatan mata kita di masa pandemi? SobatPhi bisa dengerin Interview By Phone bersama dr.Karlina Putri Siregar, SpM dengan tema Jaga Kesehatan Mata Dimasa Pandemi. Pada hari Sabtu 19 Desember 2020 pukul 10.15 WIB.

dr. Karlina Putri Siregar, Sp.M merupakan seorang dokter spesialis mata. Saat ini beliau berpraktik di RS Hermina Pasteur di Bandung

interview-by-phone-sabtu-19

Streaming terus di www.phiradio.net, Gaya Juara.

 

Read previous post:
lomba menulis esai pendek, lomba menulis esai pendek kemlu, lomba menulis esai pendek kementerian luar negeri, menulis esai pendek, lomba menulis esai
Lomba Menulis Esai Pendek untuk Pemuda dari Kementerian Luar Negeri

jadwal-belajar-dirumah-bersama-tvri
Jadwal Dan Materi Belajar Dari Rumah di TVRI Hari Jumat 18 Desember 2020

Smartphone-Tak-Bisa-Akses-WhatsApp-Mulai-2021a
Smartphone Yang Tak Bisa Akses WhatsApp Mulai 2021

Close